DAFTAR INFORMASI PUBLIK

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi ISI Padangpanjang

 

Bagian : Akademik dan Kemahasiswaan

NO Ringkasan isi informasi Pejabat yang menguasai informasi Waktu Pembuatan Format Tersedia
Cetak Online
1 Kalender Akademik Kasubbag. Akademik dan Kerjasama 2017 X X
2 Kalender Akademik Kasubbag. Akademik dan Kerjasama 2018    
3 Kalender Akademik Kasubbag. Akademik dan Kerjasama 2019 X X
4 Kalender Akademik Kasubbag. Akademik dan Kerjasama 2020 X X
5 Kalender Akademik Kasubbag. Akademik dan Kerjasama 2021 X X
6 Jumlah Mahasiswa Baru Kasubbag. Akademik dan Kerjasama 2017 X  
7 Jumlah Mahasiswa Baru Kasubbag. Akademik dan Kerjasama 2018 X  
8 Jumlah Mahasiswa Baru Kasubbag. Akademik dan Kerjasama 2019 X  
9 Jumlah Mahasiswa Baru Kasubbag. Akademik dan Kerjasama 2020 X  
10 Perkembangan Peminat dan Daya Tampung Mahasiswa Baru Kasubbag. Akademik dan Kerjasama 2017 X  
11 Perkembangan Peminat dan Daya Tampung Mahasiswa Baru Kasubbag. Akademik dan Kerjasama 2018 X  
12 Perkembangan Peminat dan Daya Tampung Mahasiswa Baru Kasubbag. Akademik dan Kerjasama 2019 X  
13 Perkembangan Peminat dan Daya Tampung Mahasiswa Baru Kasubbag. Akademik dan Kerjasama 2020 X  
14 Beasiswa Kasubbag.  Kemahasiswaan dan Alumni 2017 X  
15 Beasiswa Kasubbag.  Kemahasiswaan dan Alumni 2018 X  
16 Beasiswa Kasubbag.  Kemahasiswaan dan Alumni 2019 X  
17 Beasiswa Kasubbag.  Kemahasiswaan dan Alumni 2020 X  
18 Treacer Study Kasubbag.  Kemahasiswaan dan Alumni 2017 X  
19 Treacer Study Kasubbag.  Kemahasiswaan dan Alumni 2018 X  
20 Treacer Study Kasubbag.  Kemahasiswaan dan Alumni 2019 X  

 

Bagian : Perencanaan Dan Sistem Informasi

NO Ringkasan isi informasi Pejabat yang menguasai informasi Waktu Pembuatan Format Tersedia
Cetak Online
1 RKA-K/L & POK ISI Padangpanjang 2017 Kasubbag. Perencanaan

 

2017 X  
2 RKA-K/L & POK ISI Padangpanjang 2017 Revisi I Kasubbag. Perencanaan 2017 X  
3 RKA-K/L & POK ISI Padangpanjang 2017 Revisi II Kasubbag. Perencanaan 2017 X  
4 RKA-K/L & POK ISI Padangpanjang 2017 Revisi III Kasubbag. Perencanaan 2017 X  
5 RKA-K/L & POK ISI Padangpanjang 2017 Revisi IV Kasubbag. Perencanaan 2017 X  
6 RKA-K/L & POK ISI Padangpanjang 2017 Revisi V Kasubbag. Perencanaan 2017 X  
7 RKA-K/L & POK ISI Padangpanjang 2017 Revisi VI Kasubbag. Perencanaan 2017 X  
8 RKA-K/L & POK ISI Padangpanjang 2017 Revisi VII Kasubbag. Perencanaan 2017 X  
9 RKA-K/L & POK ISI Padangpanjang 2018 Kasubbag. Perencanaan 2018 X  
10 RKA-K/L & POK ISI Padangpanjang 2018 Revisi I Kasubbag. Perencanaan 2018 X  
11 RKA-K/L & POK ISI Padangpanjang 2018 Revisi II Kasubbag. Perencanaan 2018 X  
12 RKA-K/L & POK ISI Padangpanjang 2018 Revisi III Kasubbag. Perencanaan 2018 X  
13 RKA-K/L & POK ISI Padangpanjang 2018 Revisi IV Kasubbag. Perencanaan 2018 X  
14 RKA-K/L & POK ISI Padangpanjang 2018 Revisi V Kasubbag. Perencanaan 2018 X  
15 Rencana Strategis ISI Padangpanjang Tahun 2015-2019 Kasubbag. Perencanaan 2015 X X
16 Revisi I Rencana Strategis ISI Padangpanjang Tahun 2015-2019 Kasubbag. Perencanaan 2019 X X
17 Rencana Strategis ISI Padangpanjang Tahun 2020-2024 Kasubbag. Perencanaan 2020 X X
18 Pedoman Penyusunan Anggaran Kasubbag. Perencanaan 2019 X X
19 Perjanjian Kinerja 2017 Kasubbbag. Sistem Informasi 2017 X  
20 Perjanjian Kinerja 2018 Kasubbbag. Sistem Informasi 2018 X  
21 Perjanjian Kinerja 2019 Kasubbbag. Sistem Informasi 2019 X X
22 Perjanjian Kinerja 2020 Kasubbbag. Sistem Informasi 2020 X X
23 Laporan Serapan Anggaran 2016 Kasubbbag. Sistem Informasi 2017 X  
24 Laporan Serapan Anggaran 2017 Kasubbbag. Sistem Informasi 2018 X X
25 Laporan Serapan Anggaran 2018 Kasubbbag. Sistem Informasi 2019 X X
26 Laporan Serapan Anggaran 2019 Kasubbbag. Sistem Informasi 2020 X  
27 Laporan Serapan Anggaran 2020 Kasubbbag. Sistem Informasi 2021 X  
28 Mahasiswa Terdaftar ISI Padangpanjang Tahun 2017 Kasubbbag. Sistem Informasi 2017 X X
29 Mahasiswa Terdaftar ISI Padangpanjang Tahun 2018 Kasubbbag. Sistem Informasi 2018 X X
30 Mahasiswa Terdaftar ISI Padangpanjang Tahun 2019 Kasubbbag. Sistem Informasi 2019 X X
31 Penerimaan UKT Tahun 2017 Kasubbbag. Sistem Informasi 2017 X X
32 Penerimaan UKT Tahun 2018 Kasubbbag. Sistem Informasi 2018 X X
33 Penerimaan UKT Tahun 2019 Kasubbbag. Sistem Informasi 2019 X X
34 Buku ISI Padangpanjang Dalam Angka 2015-2017 Kasubbbag. Sistem Informasi 2017 X X
35 Laporan Kinerja Tahun 2016 Kasubbbag. Sistem Informasi 2017 X X
36 Laporan Kinerja Tahun 2017 Kasubbbag. Sistem Informasi 2018 X X
37 Laporan Kinerja Tahun 2018 Kasubbbag. Sistem Informasi 2019 X X
38 Laporan Kinerja Tahun 2019 Kasubbbag. Sistem Informasi 2020 X X
39 Laporan Kinerja Tahun 2020 Kasubbbag. Sistem Informasi 2021 X X
40 Buku ISI Padangpanjang  Dalam Angka 2015-2019 Kasubbag. Sistem Informasi 2019 X X
41 Buku ISI Padangpanjang  Dalam Angka 2017-2020 Kasubbag. Sistem Informasi 2021 X X

 

Bagian : Administrasi Umum

NO Ringkasan isi informasi Pejabat yang menguasai informasi Waktu Pembuatan Format Tersedia
Cetak Online
1 Laporan Data Aset BMN Semester I Tahun 2017 Kasubbag. RTP 2017 X  
2 Laporan BMN Semester II Tahun 2017 Kasubbag. RTP 2017 X  
3 Laporan BMN Semester I Tahun 2018 Kasubbag. RTP 2018 X  
4 Laporan BMN Semester II Tahun 2018 Kasubbag. RTP 2018 X  
5 Laporan BMN Semester I Tahun 2019 Kasubbag. RTP 2019 X  
6 Laporan BMN Semester II Tahun 2019 Kasubbag. RTP 2020 X  
7 Laporan BMN Semester I Tahun 2020 Kasubbag. RTP 2020 X  
8 Laporan BMN Semester II Tahun 2020 Kasubbag. RTP 2021 X  
9 Laporan Persedia BMN Semester I Tahun 2017 Kasubbag. RTP 2017 X  
10 Laporan Persedia BMN Semester II Tahun 2017 Kasubbag. RTP 2017 X  
11 Laporan Persedia BMN Semester I Tahun 2018 Kasubbag. RTP 2018 X  
12 Laporan Persedia BMN Semester II Tahun 2018 Kasubbag. RTP 2018 X  
13 Laporan Persedia BMN Semester II Tahun 2019 Kasubbag. RTP 2020 X  
14 Laporan Persedian BMN Semester II Tahun 2020 Kasubbag. RTP 2021 X  
15 Dokumen Pengadaan Barang dan Jasa Kasubbag. RTP 2019 X  
16 Standar Pelayanan Publik Kasubbag. TU, TL dan Humas 2015 X X
17 Standar Operasional Prosedur Kasubbag. TU, TL dan Humas 2015 X X
18 Roadmap RBI ISI Padangpanjang Kasubbag. TU, TL dan Humas 2015 X  

 

Bagian : Kepegawaian dan Keuangan

NO Ringkasan isi informasi Pejabat yang menguasai informasi Waktu Pembuatan Format Tersedia
Cetak Online
1 Data Kepegawaian ISI Padangpanjang Semester I Tahun 2017 Kasubbag. Kepegawaian 2017 X  
2 Data Kepegawaian ISI Padangpanjang Semester II Tahun 2017 Kasubbag. Kepegawaian 2017 X  
3 Data Kepegawaian ISI Padangpanjang Semester I Tahun 2018 Kasubbag. Kepegawaian 2018 X  
4 Data Kepegawaian ISI Padangpanjang Semester II Tahun 2018 Kasubbag. Kepegawaian 2018 X  
5 Data Kepegawaian ISI Padangpanjang Semester I Tahun 2019 Kasubbag. Kepegawaian 2019 X  
6 Data Kepegawaian ISI Padangpanjang Semester II Tahun 2020 Kasubbag. Kepegawaian 2021 X  
7 Laporan Harta Kekayaan Penyelenggaraan Negara Kasubbag. Kepegawaian 2017 X X
8 Laporan Harta Kekayaan Penyelenggaraan Negara Kasubbag. Kepegawaian 2018 X X
9 Laporan Harta Kekayaan Penyelenggaraan Negara Kasubbag. Kepegawaian 2019 X X
10 Profil Pimpinan dan Pegawai Kasubbag. Kepegawaian 2018 X  
11 Analisis Beban Kerja Kasubbag. Kepegawaian 2018 X  
12 Peta Jabatan Kasubbag. Kepegawaian 2017 X  
13 Laporan Keuangan Semester I Tahun 2017 Kasubbag. Keuangan 2017 X  
14 Laporan Keuangan Semester II Tahun 2017 Kasubbag. Keuangan 2017 X  
15 Laporan Keuangan Semester I Tahun 2018 Kasubbag. Keuangan 2018 X  
16 Laporan Keuangan Semester II Tahun 2018 Kasubbag. Keuangan 2018 X  
17 Laporan Keuangan Semester I Tahun 2019 Kasubbag. Keuangan 2019 X  
18 Laporan Keuangan Tahun 2019 Kasubbag. Keuangan 2020 X X
19 Laporan Keuangan Tahun 2020 Kasubbag. Keuangan 2021 X X

 

Bagian : LPPMPP

NO Ringkasan isi informasi Pejabat yang menguasai informasi Waktu Pembuatan Format Tersedia
Cetak Online
1 Penerima Penelitian Tahun 2017 Ketua LPPMPP 2017 X X
2 Hasil Penelitian Tahun 2017 Ketua LPPMPP 2017 X X
3 Penerima Penelitian Tahun 2018 Ketua LPPMPP 2018 X X
4 Hasil Penelitian Tahun 2018 Ketua LPPMPP 2018 X X
5 Penerima Penelitian Tahun 2019 Ketua LPPMPP 2019 X X
6 Rencana Induk Penelitian ISI Padangpanjang Ketua LPPMPP   X  
7 Daftar Penerima HAKI Ketua LPPMPP 2017 X  
8 Daftar Penerima HAKI Ketua LPPMPP 2018 X  
9 Renstra LPPMPP ISI Padangpanjang Tahun 2020-2024 Ketua LPPMPP 2020 X X
10 RIP LPPMPP ISI Padangpanjang Tahun 2021-2025 Ketua LPPMPP 2021 X X
11 Dokumen Kebijakan SPMI 2020-2024 Pusat Penjaminan Mutu 2020 X  
12 Dokumen Standar SPMI 2020-2024 Pusat Penjaminan Mutu 2020 X  
13 Dokumen Manual SPMI 2020-2024 Pusat Penjaminan Mutu 2020 X  
14 Dokumen Formulir SPMI 2020-2024 Pusat Penjaminan Mutu 2020 X  
15 Standar Pengelolaan Pembelajaran dan Standar Pembiayan Pembelajaran Pusat Penjaminan Mutu 2020 X  
16 Standar isi pembelajaran dan standar proses pembelajaran Pusat Penjaminan Mutu 2020 X  
17 Standar Dosen dan Tenaga Kependidikan dan Standar Sarana Prasarana Pembelajaran Pusat Penjaminan Mutu 2020 X  
18 Standar Peneliti Pusat Penjaminan Mutu 2020 X  
19 Spesifikasi Program Studi dan Profil Kompetensi Lulusan ISI Padangpanjang Pusat Penjaminan Mutu 2020 X  

 

Bagian : Pusat Informasi dan Dokumentasi Seni Budaya Melayu

NO Ringkasan isi informasi Pejabat yang menguasai informasi Waktu Pembuatan Format Tersedia
Cetak Online
1 Buku Profil ISI Padang Panjang Tahun 2017 Kepala UPT Pusindok 2017 X  
2 Buku Profil ISI Padang Panjang Tahun 2018 Kepala UPT Pusindok 2018 X  
3 Majalah Langkah edisi I Tahun 2016 Kepala UPT Pusindok 2016 X  
4 Majalah Langkah Edisi II Tahun 2017 Kepala UPT Pusindok 2017 X  
5 Majalah Langkah Edisi III Tahun 2018 Kepala UPT Pusindok 2018 X  
6 Memori Akhir Jabatan Rektor Kepala UPT Pusindok 2018 X X
7 Buku Profil ISI Padang Panjang Tahun 2020   2020 X  

 

PPID Pembantu,

 dto

Dr. Rasmida, S. Sn., M. Sn

NIP. 19671211 199103 2 003